Berlangganan Artikel TaufiqPTC via RSS Feed


atau, berlangganan FEED via email:


PTC | Bisnis Investasi Terpercaya

Cara Mendaftar di Sebuah Situs PTC

Bahkan, saya tidak perlu mendaftar dalam program PTC, hampir ke pesan pendaftaran, seperti Yahoo, Google, MySpace dan, seperti kebanyakan situs lainnya. Bedanya, Anda hanya perlu mengisi e-payment. E - mail ini membayar seperti PayPal dan pembayaran Alipay. Bahkan jika anda salah atau lupa untuk memasukkan pembayaran e-mail mereka, maka Komisi tidak akan dikirim. Oleh karena itu, untuk ini, Anda harus melihat dari dekat.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana proses pendaftaran di PTC. Ide yang bagus untuk terlebih dahulu mempertimbangkan hal-hal berikut untuk menghindari kesalahan di lain waktu.

Hal yang harus mempertimbangkan bergabung dengan PTC's:

1. Seperti penggunaan campuran huruf dan angka atau huruf password yang sulit ditebak,

2. Jangan menggunakan password yang PTC PTC yang sama untuk masing-masing, karena orang-orang yang menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan password Anda dan lebih

3. Menganjurkan anda untuk membuat sebuah program e-mail baru belum banjir di pribadi PTC mail-e.

Jika demikian, ikuti langkah-langkah untuk mendaftarkan diri sebagai program PTC's:

Catatan:
Cara merekam semua PTC yang berbeda, jadi ini hanya untuk referensi saja. Sebagai contoh, saya menggunakan panduan untuk Neobux.
1. Klik di sini untuk kesitus Neobux.
2. Dalam bentuk yang disediakan untuk memasukkan informasi Anda
    User Name: Nama panggilan
    Password: password Anda
    Konfirmasi Password: Ulangi Password
    E-mail: e - mail untuk menerima konfirmasi e-mail dan PTC
    Alipay / PayPal e-mail: E - mail Anda gunakan untuk mendaftar account AlertPay atau PayPal. Jika Anda harus PTCnya mengsupport PAL standar Anda menggunakan PayPal, hanya karena biaya penarikan.
    Tahun Lahir: Holiday ulang tahun. Akan menggunakan persyaratan semua jawaban ini, jika Anda lupa password Anda. Harus mencakup tanggal awalnya dijadwalkan, untuk menghindari ditipu
    Verifikasi Gambar: Masukkan kode verifikasi yang ditampilkan sebagai kotak

3. Jika Anda sudah memiliki. Klik untuk melanjutkan. Anda kemudian akan menerima konfirmasi link email Anda. (PTC tidak memerlukan konfirmasi melalui e-mail PTCnya Jika Anda tidak meminta Anda mendaftar, Anda dapat log on ke situs..)
4. Buka e - mail dan klik link yang disediakan. Maka Anda akan mendapatkan account Anda telah dibuat pesan.
5. Selesai. Silakan log in ke PTC, dan uang Anda segera. Perdamaian

Di sisi lain PTC hampir dengan cara yang sama. Silakan coba sendiri. Anda harus dipertimbangkan adalah email, tidak berbeda dengan pembayaran e-mail diisi.

0 komentar:

Posting Komentar