Berlangganan Artikel TaufiqPTC via RSS Feed


atau, berlangganan FEED via email:


PTC | Bisnis Investasi Terpercaya

PTC Bisnis Investasi Terpercaya

Label: , , , ,

PTC Bisnis Investasi Terpercaya
PTC (Paid to Click) adalah salah satu bisnis online yang mana kita dibayar jika kita mengunjungi iklan yang ditampilkan pada sebuah situs PTC. Situs PTC memberikan jasa ke pemasang iklan untuk mengiklankan websitenya di situs PTC tersebut. Sedangkan member dari situs PTC tersebut bekerja untuk mengeklik iklan yang dipasang oleh si pemasang iklan. Biasanya situs PTC memiliki berbagai variasi nilai klik iklan tergantung pada status membership dari member tersebut.

Member dari sebuah situs PTC mendapatkan penghasilan dari hasil klik sendiri dan juga dari klik refferal. Refferal pada situs PTC ada 2 macam, refferal langsung dan juga refferal sewa. Refferal langsung bisa didapat apabila seorang member mengajak orang lain untuk bergabung dalam situs PTC tersebut sebagai refferalnya, dalam artian ber-afiliasi. Sedangkan refferal sewa bisa didapat apabila member berinvestasi pada situs PTC tersebut. Dana investasi digunakan untuk upgrade membership dan juga untuk menyewa / membeli refferal yang telah disediakan oleh situs PTC tersebut.

Mengapa seorang member yang berinvestasi diharuskan meng-upgrade membership? Hal ini dikarenakan nilai klik refferal pada  membership upgrade lebih besar dari nilai klik refferal pada member standar. Sehingga peluang untuk mendapatkan keuntungan tiap bulannya dapat lebih besar dari member standar. Keuntungan yang didapat oleh seorang member berbeda-beda tiap situs PTC yang diikutinya.

Mengapa dalam blog ini saya katakan bahwa PTC adalah salah satu bisnis investasi terpercaya? Karena apabila seorang member jeli dalam melihat peluang dari sebuah PTC, maka PTC dapat saya katakan tidak hanya salah satu bisnis investasi terpercaya saja, akan tetapi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan.

PTC Bisnis Investasi Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar